Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Legislator Minsel Desak RPJMD Segera Dibahas

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 10:24 WITA

Amurang Today – Pembangunan di Minahasa Selatan (Minsel) kedepan nanti diharapkan agar lebih baik, untuk itu legislatif Minsel menantang eksekutif segera memasukkan draf Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Pendek Daerah (RPJPD), untuk segera dibahas di DPRD.

Dewan beralasan RPJMD/RPJPD ini yang nantinya akan menentukan pembangunan Minsel kedepan .

Ketua Fraksi PDI-P Steven Lumowa yang juga selaku personil komisi II Dekab Minsel, kepada manadotoday Rabu (20/7/2011) mengatakan bahwa RPJMD harus segera dibahas secepat mungkin, karena ini menentukan pembangunan Minsel kedepan nanti.

“ Saya meminta sekaligus menantang pemkab Minsel untuk segera memasukkan draf RPJMD, karena ini sangat penting untuk masyarakat Minsel kedepan nanti,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh personil komisi II Gino Rumokoy, dikatakannya, ini merupakan hal yang sangat penting guna menentukan pembangunan Minsel yang akan datang.

“Pastinya masyarakat saat ini sedang menunggu konsep pembangunan seperti apa 5 tahun kedepan, dan ini sangat penting tentunya,” ujar Rumokoy,didampingi personil komisi II lainnya Jondry Pongoh dan Andris Rumondor.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading