Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

Legislator Sulut Asal Bolmong Bantah Terima Gratifikasi

Redaksi Manado Today   |   11 Mei 2011 – 08:33 WITA

Manado Today – Sembilan anggota DPRD Sulut perwakilan rakyat Bolaang Mongondow yakni, Hi Soenardi Soemantha, Hi Farid Lauma, Hi Razky Mokodompit, Hi Anton Mamonto, Hi Sudirman Hasan, Syenny Kalangi, Idrus Mokodompit, Benny Rhamdani dan Hi Akbar Datunsolang, menyatakan dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan mereka menerima gratifiksi, dalam proses ganti rugi lahan desa Siniyung kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sebagian Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong

Sebagian Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong

“Kami membantah dengan tegas informasi yang menyatakan telah menerima sebagian uang ganti rugi lahan, yang adalah hak masyarakat Siniyung,” kata Razky Mokodompit pada manadotoday.

Selanjutnya Hi Farid Lauma menyebutkan, dirinya dan seluruh perwakilan Bolomong di DPRD Sulut, mendesak aparat kepolisian untuk segera melakukan penyelidikan dan mereka siap menunjang proses hukum tersebut.

“Agar kebenaran terungkap, kami mendesak Polda Sulut untuk segera melakukan proses hukum untuk mencari kebenaran informasi itu, dan kami siap untuk diperiksa,” ujar Lauma di dampingi Soemantha dan Mamonto.

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading