Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Legislator Sulut ke Luar Daerah, Staf Setwan “Menghilang”

Redaksi Manado Today   |   27 November 2010 – 01:14 WITA

Manado Today – Gedung kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, yang sehari-harinya menjadi tempat bertugas 44 wakil rakyat, Jumat (26/11/2010) terlihat sepi bak kuburan. Hal tersebut merupakan imbas dari keberangkatan sebagian besar personil DPRD Sulut ke luar daerah dengan memboyong sejumlah staf.

Gedung Kantor yang ditinggalkan kosong

Praktis, PNS Setwan yang tak berangkat juga memanfaatkan hari “Istimewa” ini dengan pulang awal dan meninggalkan tugas-tugas yang seharusnya diselesaikan pada minggu berjalan ini. “Nanti minggu depan seluruh admninistrasi di sekeratriat berjalan kembali, apalagi pak Sekwan juga tidak berada di kantor,” kata salah satu staf.

Pantauan manadotoday, seluruh ruangan baik fraksi dan komisi maupun ruangan bagian-bagian yang biasa di tempati staf DPRD, terlihat hanya meja dan kursi serta peralatan kantor saja. Dan satu-satunya kehidupan hanya terlihat di pos penjagaan dapan kantor, dengan beberapa petugas yang ada.

Ketika di konfirmasi Kepala Bagian (Kabag) Humas DPRD Sulut Ishak Rey mengatakan Anggota dan pimpinan DPRD sedang berkonsultasi mengenai RAPBD Sulut 2011 di Kementrian Dalam Negeri dan sebagiannya lagi sementara melakukan kunjungan kerja.
“Selain perwakilan fraksi dan komisi serta badan anggaran anggota DPRD yang lain mengadakan kunker di beberapa daerah sesuai dengan agendanya masing-masing.”pungkas Rey. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading