Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Legislator Tikala Kembali Kuras Uang Rakyat

Redaksi Manado Today   |   24 November 2010 – 00:54 WITA
Boyong Sekwan dan Staf
Manado Today – Personil Komisi I DPRD Kota Manado kembali menguras uang rakyat, dengan dalih melakukan studi banding ke Palembang terkait pembahasan Ranperda Pajak dan Retribusi yang sementara dilakukan. Ironisnya lagi, keberangkatan ini ternyata juga didampingi Sekwan Drs Denny Mandagi MSi dan sejumlah kabag serta staf setwan.

by DJK-Susilo

“Sekembalinya mereka harus mempertanggugjawabkan dan mempresentasikan hasil studing dengan dihubungkan terhadap ranperda yang diajuhkan Pemkot, ” ujar tiga Pimdekot masing-masing Denny Sondakh, James Karinda dan Mor Bastian, yang urung berangkat dalam studi banding tersebut.
Dikesempatan terpisah, personil komisi A Ronal Salendu SE yang tidak ikut serta dalam keberangkatan itu menyebutkan alasan, bahwa dirinya memiliki tugas yang tak kalah pentingnya dengan agenda keluar daerah itu.
” Mengingat potensi setiap daerah itu berbeda, ada pembahasan Ranperda yang tidak perlu dilakukan studi banding dengan daerah lain,” ujarnya tanpa merinci maksud perkataan itu.(aldi)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading