Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Legislator Tomohon Jawab Kesulitan Rakyat dengan Pelesir

Ardi Kalumata   |   20 Desember 2011 – 23:22 WITA

Tomohon, MTC – Para anggota DPRD di Kota Tomohon dinilai tidak sensitive terhadap kesulitan yang dialami masyarakat Kota Bunga saat ini seperti kesulitan memperoleh minyak tanah, ancaman pengrusakan lingkungan serta masalah yang menghimpit lainnya.
Pasalnya, usai paripurna penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah (APBD) tahun 2012, mereka ‘terbang’ ke Batam dan Singapura tanpa agenda yang jelas.
‘’Karena itu sudah menjadi tabiat dari para wakil rakyat di Kota Tomohon, lebih baik tidak usah dipermasalahkan. Kami hanya minta mereka ketika berada di Singapura dan Batam untuk tidak lupa foto-foto dan belanja souvenir untuk kenang-kenangan,’’ ketus Judie J Turambi SH, Koordinator Enviroment Parliament Watch (EPW) Kota Tomohon.
Turambi kemudian meminta kepada masyarakat Tomohon untuk membuka mata, agar ke depan tidak memilih mereka lagi duduk di kursi legislative karena selama ini hanya memperjuangkan diri sendiri tanpa mempedulikan kesulitan yang dialami masyarakat yang mereka wakili.
‘’Ini namanya lupa kacang akan kulitnya. Saat pemilihan legislative meminta dukungan masyarakat. Tapi, ketika masyarakat mendapat kesulitan, mereka malah melarikan diri dengan melancong layaknya selebritis,’’ tukas Turambi.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading