Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lela : THR Wajib Diberikan Perusahan

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 17:49 WITA

Manado Today – Jelang hari raya keagamaan yakni Idul Fitri menjadi kewajiban bagi palaku usaha di Kota Manado untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagu karyawannya. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD dari Partai Buruh Sonny Lela di ruang Komisi B Selasa (24/08/2010).Menurut Lela, pihaknya terus melakukan monitoring pembayaran THR dari pengusaha terhadap karyawan. “THR merupakan kewajiban dari Perusahan. Jadi jangan sampai terlambat apalagi tidak terbayarkan, “ ujar Lela.

Pengusaha mempunyai kewajiban memberikan THR tepat waktu selambat-lambatnya tujuh hari sebelum hari raya. Pun demikian kami harapkan juga pihak danas tenaga kerja agar tidak tinggal diam.

“Perlu diingatkan kembali agar pengusaha jangan main-main atau sengaja tidak memberikan tunjangan. Begitupun dengan pihak dinas terkait untuk mengingatkan perusahan yang engan memberikan THR, “ jelas Lela.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading