Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lela Usulkan Pemberian THR Plus

Aldi Mawitjere   |   5 Desember 2011 – 23:06 WITA
Sonny Lela

Sonny Lela

Manado, MTC – Satu satunya personil DRPD Kota Manado dari Partai Buruh, Sonny Lela mengusulkan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) plus.
Pasalnya, perkembangan dunia usah di Kota Manado saat ini sudah semakin maju. Hal ini dibuktikan dengan perputaran uang yang cukup tinggi di Kota Manado.
“Tingginya perputaran uang di daerah ini sehingga saya usulkan kepada pengusaha atau perusahan memberikan THR plus bagi karyawannya. Dalam artian bukan hanya perhitungan UMR namun harus diberikan tambahan atau bonus lagi,”katanya.
Lagi dikatakan Lela, keuntungan yang didapat selama setahun sudah begitu banyak. Jadi tidak mengapa keuntungan yang didapat disisikan kepada karyawan dengan pemberian THR plus.
“Sangat tidak masuk akal kalau pengusaha merugi karena pertumbuhan usaha dan pendapatan di Kota Manado itu sangat pesat,”pungkasnya sembari mewarning pengusaha untuk tidak lalai dalam memberikan kewajibannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading