Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lembar LHKPN Mitra Dikirim ke KPK

Staff Manado Today   |   6 Oktober 2011 – 08:24 WITA

Ratahan Today – Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diisi oleh pejabat Minahasa Tenggara (Mitra), telah dikirim ke KPK. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Inspektorat Mitra Jozef Kolompoy.

Dikatakannya, semua pejabat telah mengisi lembar tersebut, dan Inspektorat sebagai instansi yang bernaung untuk mengumpul, telah melakukan tugasnya. “Kami telah melakukan kewajiban dengan menyelesaikan tugas, yaitu mengumpul semua LHKPN, kemudian dikirim ke KPK,” ujar Kolompoy.

Ditempat terpisah, Asisten III Pemkab Mitra, Dra Feibe Rondonuwu, ketika ditanyai mengenai LHKPN, menjelaskan bahwa pemkab telah mengirim berkas tersebut ke KPK, tapi mungkin masih ada pejabat yang belum selesai mengisi lembar tersebut. “Masakan kita yang sudah selesai mengisi masih akan menunggu para pejabat yang lama dalam pengisian lembar ini. Makanya kami yang sudah selesai mengisi langsung dikirim berkasnya ke KPK,” terang Rondonuwu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading