Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lembeh Didesak Jadi Tiga Kecamatan

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 09:34 WITA

Bitung Today – Sejumlah tokoh masyarakat (Tokmas) Lembeh,meminta pemerintah Kota (Pemkot) Bitung,agar dua Kecamatan di Lembeh dimekarkan menjadi tiga kecamatan, mengingat luas wilayah yang memungkinkan untuk hal tersebut.
” Sebaiknya kelurahan yang padat wilayahnya seperti Batulubang,Papusungan,Maawali,Pintu Kota,dimekarkan saja. Agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal,” tutur Franheit Soda salah satu tokoh masyarakat (Tokmas) Lembeh.
Sementara itu,Camat Lembeh Utara Franky Lady SSTP ketika dimintai tanggapan terkait hal ini,mengatakan pemekaran memungkinkan untuk dilakukan, hanya saja perlu kajian yang matang serta kesiapan Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.
” Perlu pengkajian dan kesiapan berbagai pihak untuk melakukan pemekaran.Tetapi yang pasti pemekaran memungkinkan dilakukan,” katanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Orang Bitung mengatakan:

    Ngomong mekar2, mo dapa apa so ngoni2. nyanda potensi itu Lembeh mo kasi mekar. yang sekarang jo kasi optimal pembangunan. memang e, ini orang2 Sulut depe pikiran cuma pemekaran

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading