Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lembeh tak Aman Sebagai Lokasi Kampanye Terbuka

Redaksi Manado Today   |   27 November 2010 – 13:22 WITA
Bitung Today – Anggenda kampanye yang diberlakukan KPUD Bitung dalam Pilwako terdiri atas dua bentuk yakni rapat umum terbuka dan kampanye terbatas yang digelar di dalam gedung. Namun pelaksanaan rapat terbuka tidak berlaku di pulau Lembeh, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan. Sesuai kesepakatan KPUD dan panwaslukada Bitung, faktor keamanan yang menjadi dasar pertimbangan, penghapusan rapat terbuka itu.
”Pulau Lembeh hanya bisa menggelar kampanye tertutup yang dihadiri oleh 300-1.000 orang ,karena faktor keselamatan dan keamanan para peserta kampanye,” terang Ketua KPU Bitung S A Sondakh,kepada manatoday Sabtu (27/11/10).
Selanjutnya mengenai waktu pelaksanaan kampanye dimulai pada pukul 09.00 – 22.00 Wita, yang dimaksudkan kampanye tersebut diperuntukan untuk masyarakat sekitar Lembeh.
” KPU telah menetapkan bahwa untuk jadwal kampanye umum yang dilaksanakan pada pukul 09.00- 16.00 Wita, hanya akan dilakukan di dua tempat yang telah disepakati,yaitu lapangan Dua Sudara,dan Inoasku,” ujarnya. (lou)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading