Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lendo Ajak Warga Gereja Sukseskan Pembangunan di Mitra

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 16:47 WITA

Tombatu Today – Momentum Paskah diharapkan mampu menumbuhkan semangat untuk menyukseskan pembangunan di Minahasa Tenggara (Mitra).

Foto : Sekda Lepas Pawai Paskah GPDI

Foto : Sekda Lepas Pawai Paskah GPDI

Demikian disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Freddy Lendo, saat menghadiri dan memberikan kata sambutan dalam ibadah Paskah Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) di Lapangan Lombatu, Jumat (29/4).

Lendo meminta para pemimpin Gereja Pantekosta untuk mengajak para jemaatnya mensukseskan program pemerintah Kabupaten Mitra di antaranya di bidang pertanian dengan memanfaatkan lahan tidur seefektif mungkin dengan melakukan itu kita sudah mendukung suksesnya program Komoditas Bumbu Masak (Kobuma) yang di programkan Pemkab Mitra.

”Marilah kita bahu-membahu serta menjaga persatuan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Mitra yang kita cintai,” kata Lendo.

Usai ibadah dilanjutkan dengan lomba pawai kendaraan Paskah Gereja-Gereja Pantekosta di Indonesia. Turut hadir dalam acara ini, Asisten I Pemkab Mitra Drs Frans Rolos, Camat Tombatu Utara Ir Moudy Manoppo, Camat Tomabatu Boyke Akay SE bersama Sekcam Drs Arnold Mokosolang serta para gembala GPdI.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading