Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lendo Buka Diklat Prajabatan CPNS 2010 Mitra

Staff Manado Today   |   28 November 2011 – 17:42 WITA

Ratahan, MTC – Setelah kurang lebih satu tahun mengabdikan diri di jajaran lingkungan pemerintahan Minahasa Tenggara (Mitra), 220 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2010 yang terbagi 153 peserta golongan III dan 66 peserta golongan II dan golongan 1 peserta golongan I bisa bernafas lega.
Senin (28/11) bertempat di aula pelatihan SMK Kalasey Kabupaten Minahasa Diklat Prajabatan CPNS Mitra Kuota 2010 telah dilaksanakan yang dibuka Bupati Sekretaris Kabupaten Mitra Drs Fredy Lendo mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2).
T2 dalam sambutannya yang dibacakan Lendo mengatakan, melayani dengan kasih, ketulusan dan penuh tanggung jawab sangat diharapkan untuk menjadi yang utama dalam pekerjaan.
‘’Mengabdikan diri di masing-masing tempat unit kerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi yang diemban. Manfaat Diklat Prajabatan tersebut agar bisa diterapkan dan diimplementasikan dalam lingkungan pekerjaan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mampu mengedepankan ide dan masukan-masukan dan kritis dalam membangun Kabupaten Mitra.
“Saya mengharapkan agar dapat mempraktekkan dan menterjemahkan teori-teori yang didapatkan dalam diklat prajabatan ini, untuk diterapkan pada masing-masing unit tempat pekerjaan.
Aparatur Negara harus menjadi motor dan motivator bagi negara untuk mencapai satu tujuan pemerintahan. Di era reformasi ini, PNS dituntut harus mampu mengedepankan profesionalisme kerja aparatur negara,“ katanya.
Dalam Diklat tersebut, ada satu peserta III titipan dari Provinsi Gorontalo dan Satu orang golongan II titipan dari Kabupaten Bolaang Mongondouw.
Dalam pembukaan tersebut di Kaban BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH, Sekretaris Diklat Provinsi Sulut Drs Oddy Mewengkang MSi dan Sekertaris BKDD Mitra Dra Clara Gosal serta empat Instruktur Diklat Prajabatan dua dari BKDD Mitra sebagai instruktur Mental, Fisik, Disiplin (MFD) dan dua dari Diklat Provinsi Sulut. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading