Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lendo Irup Hari Pahlawan di Mitra

Staff Manado Today   |   10 November 2011 – 10:04 WITA

Ratahan, MTC – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan Upacara Bendera Hari Pahlawan yang di peringati setiap tanggal 10 November.
Upacara yang di gelar di Halaman Pemkab Mitra dengan mengambil tema yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat yaitu ”Dengan Semangat Kepahlawanan Kita Kobarkan Karakter Bangsa ”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Sekretaris Daerah (Sekdakab) Mitra Drs Fredy Lendo, yang dihadiri oleh seluruh PNS di lingkungan Pemkab Mitra, unsur TNI dan POLRI.
Sementara itu Sekda Mitra ketika membacakan sambutan Menteri Sosial RI Dr Salim Segaf Aljufry mengharapkan dengan momentum Hari Pahlawan ini, gelorakan semangat kepahlawanan yang dilandasi dengan nilai-nilai Kesetiakawanan yang tinggi , merapatkan barisan untuk berjuang bersama, menjadikan bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang bermartabat, membangun kesejahteraan Rakyat dan tetap menjaga keutuhan NKRI.
”Karena itu seluruh elemen masyarakat supaya lebih mengedepankan dan menumbuhkembangkan Nilai kepahlawanan. Terlebih bagi generasi muda sebagai penerus tonggak pembangunan bangsa dan negara,”tukas Lendo. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading