Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lendo Minta Pejabat Mitra Inovatif dan Tingkatkan Pelayanan

David Masengi   |   6 Agustus 2012 – 20:28 WITA

Dari Sertijab Asisten III Pemkab Mitra

Sertijab Asisten III Mitra

Sertijab Asisten III Pemkab Mitra

RATAHAN, (manadotoday.com) Sekertaris daerah kabupaten (Sekdakab)  Minahasa Tenggara (Mitra) Fredy Lendo mengharapkan agar pejabat di lingkup Pemkab Mitra terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Lendo, ketika memberikan sambutan pada serah terima jabatan Asisten III bidang Administrasi umum dan keuangan yang sebelumnya dijabat oleh Dra Feibe Rondonuwu Msi kepada  kepada Ir Elly Sangian,MSi, Senin (6/8) siang tadi.

”Saya minta kita akan terus berinovasi dan mengembangkan tugas dan pelayanan,” ujar Lendo.

Selain itu Lendo juga mengharapkan agar pejabat yang baru, akan terus menunjukan prestasi yang telah berhasil di raih sebelum menjabat posisi yang baru.

”Bekerjalah dengan giat,lakukan koordinasi dan laksanakanlah kepercayaan dengan penuh tanggung jawab yang telah dipercayakan pimpinan,” ujarnya sembari berharap kedepan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat seluruh pejabat akan semakin solid dalam membangun Mitra kedepan.

Sementara itu Asisten I yang baru Dra Feibe Rondonuwu MSi, menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah menjalankan tugas sebagai Asisten III dengan baik.

”Dan saat ini saya dipercayakan oleh ibu Bupati untuk menjabat sebagai Asisten I Pemkab Mitra,  karena itu dukungan para staf dan semua pihak sangat diharapkan, ” ucapnya. Dikesempatan yang sama Ir Elly Sangian selaku Asisten III yang saat ini menjabat sebagai asisten III Pemkab Mitra juga berharap aakan ada dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya yang baru.

“Saya selaku Asisten III yang baru meminta dukungan dari kita semua agar tugas yang akan saya jalankan ke depan berjalan dengan baik,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading