Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lendo : PNS Harus Bekerja Sesuai Tupoksi

David Masengi   |   17 September 2012 – 17:13 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) -Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan apel KORPRI di halaman kantor bupati, Senin (17/9) pagi tadi.

Sekertaris daerah Kabupaten Mitra Drs Fredy Lendo, yang bertindak sebagai pembina Apel dalam arahannya kepada seluruh PNS, mewakili Bupati Mitra Telly Tjanggulung, mengatakan bahwa, Perlu dipahami bahwa seorang PNS haris bekerja sesuai dengan Tupoksi yang diatur dengan perundang-undangan, agar terhindar dari pelaksanaan tugas yang keliru sehingga tugas tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

“PNS harus mengenali dan menguasai bidang tugas yang telah menjadi tnggung jawabnya, agar tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu u PNS juga dituntut untuk senantiasa belajar dan tidak malu bertanya, proaktif, kooperatif serta akomodatif dan kreatif.

”Sehingga jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan sesuai harapan masyarakat,” tutupnya.

Diketahui hadir dalam Apel tersebut Asisten I, II dan III, seluruh kepala SKPD dan PNS yang ada di lingkup Pemkab Mitra.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading