Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lendo Resmikan BP3K Tomtim

Staff Manado Today   |   7 Desember 2011 – 19:49 WITA

Ratahan, MTC – Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Fredy Lendo, meresmikan Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Tombatu Timur (Tomtim).
Dalam sambutanya Lendo berharap gedung BP3K ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk memberikan wawasan kepada para petani, bagaimana menerapkan teknologi untuk meningkatkan produksi pertanian, perikanan dan kehutanan.
“Ini sangat positif untuk masyarakat, terlebih khusus bagi masyarakat petani. Untuk dapat memanfaatkan dengan baik apa yang telah dibangun oleh Pemerintah, dalam rangka meningkatkan hasil pertanian, perikanan dan kehutanan,” ujar Lendo.
Dikatakannya lagi, Pemkab Mitra sementara fokus dalam peningkatan di sektor ini, lewat sejumlah program di antaranya, GST Kobuma dan Gerakan Tanam Padi (Gentadi) 4 hektar.
“Pemerintah berharap agar fokus kegiatan ini dapat disosialisasikan BP3K melalui penyuluh-penyuluh yang ada, agar program pemerintah ini sukses berjalan dengan baik. Dan ini dampaknya bukan hanya untuk Mitra semata namun akan berdampak secara nasional,” pungkasnya seraya menambahkan saat ini sementara berupaya untuk menyukseskan program Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN). (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading