Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lesar : Perlu Ada Pergantian BPD

David Masengi   |   13 Desember 2011 – 21:51 WITA

Amurang, MTC – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Minahasa Selatan (Minsel) Tommy Lesar, menegaskan perlu ada penggantian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di setiap Desa yang ada di Minsel. Mengingat masa bakti BPD Tahun 2004 hingga tahun 2010 sudah berakhir.
”BPD masa bakti 2004-2010 sudah waktunya diganti. Karena masa kerja mereka telah berakhir,” ujar Lesar kepada manadotoday Selasa (13/12/2011).
Lanjut dikatakan Lesar, jika dalam pemilihan BPD nanti seluruh unsur yang ada di Desa seperti unsur Pemuda, Politik, Agama, Profesi, tokoh Masyarakat dan unsur Perempuan harus dilibatkan agar komposisi BPD nantinya unsure ini termasuk didalamnya.
“Pemilihan BPD harus dilakukan secara Demokrasi, sehingga tidak akan lagi ada anggota BPD yang hanya ditunjuk oleh Hukum tua ,” tandas Hukum Tua (Kumtua) Desa Tewasen ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading