Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Liando: Rolling Pejabat Manado Harus Berdasarkan Kompetensi !

Manado Today   |   31 Januari 2011 – 13:19 WITA

Manado Today – Setelah melaksanakan rolling pada pejabat esalon III seperti Camat, Kabag dan Kabid, nampaknya perombakan kabinet akan terus berlanjut hingga ke esalon II yakni Kepala Dinas (Kadis) dan kepala Badan (Kaban) dilingkup Pemkot Manado. Dengan demikian, komitmen Wali Kota GSV Lumentut untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih (good gavernance) harus benar-benar sesuai bidang ilmu dan kemampuan.“Vicky harus membuktikan komitmen melaksanakan pemerintahan yang bersih bebas kolusi, korupsi dan Nepotisme. Reposisi jabatan hak Walikota, namun harus didasarkan atas kompetensi dan kemapuan, bukan balas budi,” jelas pengamat Politik dan Pemerintahan Ferry Daud Liando SIP MSi kepada manadotoday Senin (31/01/2011) sembari mengingatkan bahwa masyarakat tidak bodoh menilai semua kebijakan walikota.

Lanjut dikatakannya, Lumentut yang memiliki latar belakang birokrat, agar tidak memaksakan pejabat belum memenuhi syarat kepangkatan dan memaksimalkan pejabat muda potensial ketimbang mempertahankan para pejabat yang tidak mampu menjalakan roda pemerintahan.

Ditambahkan Liando, harapan kedepan tidak ada lagi perpanjangan masa pensiun, mengingat masih banyak birokrat yang antri.

Diketahui ada empat pejabat yang memasuki masa pensiun yakni Kepala Ispektorat Arnold Kewas, KadisTakot Yoshinta Koloway, BAPPEDA Stive Paat dan BKBPP Annie Polii. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading