Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Libur, BKDD Mitra Tetap Lakukan Pelayanan Pengambilan Kartu Ujian

Redaksi Manado Today   |   7 Desember 2010 – 13:27 WITA

Ratahan Today-Sesuai pengumuman yang terpampang kantor Badan Kepagawaian Daerah Diklat (BKDD) Minahasa Tenggara (Mitra), pelayanan pengambilan Kartu Peserta Ujian CPNS bagi para pelamar yang berkasnya lolos dalam seleksi penjaringan yang dilakukan pihak panitia tetap dilakukan pada Selasa (07/12/2010) hari ini walau terhitung hari libur.

Kesempatan yang diberikan Pemkab Mitra untuk pengambilan Kartu Peserta Ujian CPNS ini dilakukan 7 hingga 9 Desember 2010. dan untuk pengambilanya tidak boleh diwakilkan, harus yang bersangkutan yang harus mengambilnya sendiri dan harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang asli. “Perlu di ketahui juga dalam pengambilan Kartu Peserta Ujian CPNS ini tidak di punggut biaya,” kata Kepala Badan Kepagawaian Daerah Diklat (BKDD) Mitra Drs. Robby Ngongoloy, M.S.i

Selanjutnya Ngongoloy menghibau bagi para peserta yang lolos berkas, untuk mengikuti propertes yang akan dilakukan 17 desember mendatang untuk mempersiapkan dirinya baik-baik agar supaya ketika akan mengikuti test nanti tidak ada kendala-kendala yang menghalangi untuk mengikiti test nanti. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading