Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Libur Imlek, Pantai Kalasey Dipenuhi Pengunjung

Manado Today   |   3 Februari 2011 – 17:23 WITA

Manado Today – Perayaan libur imlek (Tahun Baru Cina) Kamis (03/02/2011) hari ini, dimanfaatkan masyarakat Manado untuk mengunjungi lokasi wisata pantai Kalasey. Pelak saja, lokasi yang berada dipinggiran Kota Manado tersebut, dipenuhi oleh pengunjung.Rio salah satu pengunjung mengatakan, lokasi pantai Kalasey ini, selain tidak perlu membayar biaya masuk, ini juga berada di pinggiran Kota yang mudah dijangkau masyarakat.

“Setiap libur, kami memanfaatkannya untuk mandi di pantai Kalasey, sebab sangat mudah untuk dijangkau,” ujarnya, yang mengaku tinggal di Kairagi Manado.

Sementara itu, tante Min salah satu pedagang pisang goreng yang berada disekitar pantai Kalasey mengatakan, memang disetiap hari libur tiba, lokasi ini sering dipadati pengunjung.

“Mungkin karena dekat dengan Kota Manado atau apa alasan masyarakat,  sehingga memilih pantai Kalasey untuk tamasya,” katanya, seraya menambahkan keuntungan yang diraup juga disaat hari libur, melebihi biasanya yang didapat dihari kerja. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading