Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Libur, Kebersihan Tetap Jadi Prioritas Pemkot Manado

Staff Manado Today   |   30 Agustus 2011 – 20:53 WITA
Julises Oehlers

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Manado : Julises Oehlers

Manado Today – Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Julises Oehlers menyatakan, kendati libur lebaran, pihaknya tetap mengutamakan kebersihan kota.

Menurutnya, semua petugas kebersihan tetap melakukan pekerjaanya dan membersihkan setiap jengkal kota ini, mulai dari Bunaken hingga Malalayang.

‘Petugas penyapu jalan, buruh pengangkut sampah hingga petugas di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo tetap bekerja seperti biasanya, sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” terang Oehlers, Selasa (30/8/2011).

Lanjutnya mengatakan, pihaknya pihaknya berharap agar masyarakat Manado tetap memperhatikan waktu buang sampah, jangan sampai membuang sampah bukan pada waktunya.

“Kami harapkan kerjasama masyarakat dalam menjaga kebersihan kota,” ungkapnya lagi, seraya menambahkan pihaknya juga tetap memperhatikan penataan seluruh taman kota.

“Bunga maupun pohon peneduh jalan, jadi juga perhatian kami untuk menjaga keindahan kota,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading