Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Libur PNS Pemprov Sulut, 9 Hingga 13 September

Redaksi Manado Today   |   6 September 2010 – 18:36 WITA

Manado Today – Seperti halnya juga di perusahan swasta, seluruh kariawan diberikan hari libur untuk merayakan hari raya Idul Fitri, tak terkecuali PNS yang bertugas juga di lingkup Pemprov Sulut.

Pelaksana Tugas (Plt)  Gubernur Sulut, Drs Robby Mamuaja menyatakan, untuk libur PNS Pemprov akan berlaku mulai Kamis (09/09/2010) hingga Senin (13/09/2010) pekan depan.

Jadi diharapkan bagi PNS agar tak mendahului atau menambah hari libur ini. ”Jadi PNS akan libur selama lima hari, dan diharapkan tak mendahului ataupun menambah hari libur ini,” kata Mamuaja, Senin (06/09/2010).

Lanjutnya lagi, pihaknya juga akan memberikan sanksi tegas, bagi PNS yang mendahului, ataupun menambah hari libur ini, sebab dihari pertama masuk kerja Selasa (14/09/2010) mendatang, akan dilaksanakan apel. Jadi disitulah akan dilihat siapa-siapa saja yang menambah hari libur ini.

“Kami tak akan segan-segan memberikan sanksi bagi mereka yang melanggar. Bisa saja bagi yang telah memiliki jabatan, akan dinonjobkan dari jabatan yang dia emban,” tegas Mamuaja. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading