Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Libur, Rental Mobil di Manado Kecipratan Rejeki

Redaksi Manado Today   |   26 Desember 2011 – 23:05 WITA

Manado, MTC – Hari libur dalam rangka perayaan hari raya Natal kali ini, rental mobil yang ada di Ibukota Provinsi Sulut, Manado, kecipratan rejeki.

Henry salah satu pengusaha rental mobil dikawasan Jl. Boulevard Manado, mengatakan, untuk mobil yang disewakannya dengan jumlah puluhan unit, semuanya terpakai oleh para penyewa.

“Ya, memang biasanya di hari libur, banyak yang menyewa kendaraan,” katanya, Senin (26/12/2011) kepada manadotoday.

Hal yang sama juga dikatakan Sami, pengusaha rental mobil dikawasan Kairagi Manado. Dirinya mengaku, dari jumlah mobil yang disewakannya, semuanya habis tersewa oleh para pelanggannya.

“Semua habis terpakai oleh penyewa,” kata Sami.

Dari informasi yang dihimpun manadotoday, untuk sewa kendaraan di hari libur seperti ini, dari yang biasanya sekitar Rp. 200 hingga Rp. 250 per-hari untuk satu unit kendaraan, sekaran berada di kisaran Rp. 300 hingga Rp. 350 ribu per-kendaraan untuk sehari. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading