Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lieke : Drainase Harus Tertata dan Terencana Jangka Panjang

Staff Manado Today   |   5 September 2011 – 15:00 WITA
Audy Lieke DPRD Manado

Audy Lieke

Manado Today – Tidak bisa dipungkiri buruknya drainase dan tidak tertata dengan baik di Kota Manado, menjadi salah satu penyebab terjadi rendaman air saat hujan turun di sejumlah wilayah. Tak pelak, hal ini mendapat perhatian komisi C DPRD Kota Manado. Seperti halnya dikatakan Audi Lieke BBA.

Menurutnya, perencanaan terstruktur dan tertata baik, dengan “site plan drainase” perkotaan sudah saatnya dimiliki kota Metropolis seperti Manado. “Daerah kita sudah saatnya ada “site plane drainase” yang berguna untuk menata dan merencanakan pengelolaan serta saluran air atau got kita. Ini bagi saya sangat penting, karena melihat situasi drainase Manado yang boleh dikata cukup buruk saat ini,” ujar personil Gerindra yang dijagokan akan memimpin fraksi Gerindra.

Lanjut dikatakan pria lajang tersebut, penataan daerah berkembang sudah harus tertata dan terencana sehingga dalam waktu yang cukup lama. “Contoh Singapura, drainasenya sudah ditata sejak lama dan terencana. Baik itu pembangunannya hingga dampak dan asas manfaatnya pun diperhatikan. Hal baik itu perlu kita contoh diterapkan di daerah ini,” katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading