Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lilyana Natsir Siap Rebut Emas Olimpiade 2016

Ardi Kalumata   |   23 Agustus 2012 – 13:14 WITA
atlet bulutangksi sulut

Lilyana Natsir dan Jefferson Rumajar

MANADO, (manadotoday.com) – Gagal meraih medali di Olimpiade London 2012 tak menyurutkan semangat atlit bulu tangkis nasional asal Sulawesi Utara Lilyana Natsir.

Spesialis ganda campuran ini mengaku akan memperbaiki performanya bersama Tantowi Ahmad untuk bisa berlaga di iven empat tahunan tersebut dan merebut medali emas.

”Ya, kami masih diharapkan untuk berlaga lagi di Olimpiade mendatang. Saya bersama pasangan akan memperbaiki pola permainan agar lebih padu,” ungkap Lilyana saat mengunjungi mantan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara Jefferson SM Rumajar SE alias Epe di Lapas Tuminting belum lama berselang.

Lilyana mengaku penampilan mereka saat ini belum menyamai pasangan lamanya meski sudah beberapa kali menjuarai turnament besar, antaranya All England.

Sebagai mantan pengurus PBSI dan penggemar olahraga bulu tangkis, Epe mensupport Lilyana untuk kembali ke performa terbaiknya. Lilyana sendiri kini telah berusia 27 tahun. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading