Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Lima Buruh Truk Diduga Curi Raskin Kabupaten Gorontalo

Staff Manado Today   |   25 Juli 2011 – 09:28 WITA

Gorontalo Today – Lima buruh termasuk sopir yang mengangkut beras miskin (raskin) untuk Kabupaten Gorontalo, diduga melakukan pencurian beras bersubsidi untuk warga Miskin tersebut. Hal itu dikatakan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Gorontalo, Berhurd Ngaini.

Menurutnya, kejadian ini diketahui, setelah seorang polisi memergoki truk pengangkut raskin, berhenti di salah satu ruas jalan di wilayah Kota Gorontalo. Kemudian, pilis tersebut memeriksa truk itu, dan melihat para pelaku sedang menusuk karung berisi beras, untuk diisi kembali di karung lain.

“Para pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Kota Gorontalo, dengan berstatus tersangka dengan tuduhan tindak pidana pencurian. Sementara untuk beras yang dicuri, dijadikan barang bukti oleh kepolisian,” ungkap Nganini.

Lanjutnya mengatakan, peristiwa ini tidak begitu berpengaruh pada penyaluran raskin di Kabupaten Gorontalo, sebab para pelaku baru baru sempat mencuri 45 kilogram.

“Untuk total penyaluran sendiri, sebanyak sembilan ton,” kata Nganini. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading