Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Lima Daerah Belum Rampungkan Pemutahiran Data Penduduk

Redaksi Manado Today   |   18 Juli 2010 – 18:50 WITA
Manado Today – Langkah dari pihak Pemprov Sulut untuk pemerataan penggunaan KTP online di Sulut 2011 mendatang, kemungkinan belum akan terealisasi. Pasalnya, hingga kini masih ada lima Kabupaten/Kota di daerah ini yang belum merampungkan pemutahiran data kependudukannya. Hal itu disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Drs Roy Tumiwa.Ia menjelaskan, seharusnya itu sudah dirampungkan dan segera dimasukan ke pihak Pemprov Sulut. Namun baru 10 daerah yang hingga kini berada di tangan pihak Pemprov Sulut.

“Lima daerah yang belum memasukan data tersebut yakni, Bolmong, Boltim, Bolsel, Mitra dan Sitaro,” ujar Tumiwa, Minggu (18/07/2010).

Untuk itu diharapkannya, agar pemerintah setempat untuk segera merampungkannya, dan disampaikan ke pihak Pemprov.

“Sangat diharapkan juga peran Kepala Daerahnya untuk melakukan pengawasan agar instansi terkait dapat merampungkan pemutahiran data tersebut,” kunci Tumiwa. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading