Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Lima Fraksi Setujui LPJ Bupati Mitra 2010

Staff Manado Today   |   17 November 2011 – 11:53 WITA

Ratahan, MTC – Lima fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyetujui Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bupati Mitra tahun 2010 dalam rapat paripurna .
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Dekab Mitra Tony Lasut AmTm. Dan hampir semua fraksi Dekab Mitra menyetuji akan LPJ tersebut., Bupati Mitra Telly Tjangkulung (T2)dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada dewan atas kerja sama yang baik selama ini. “Semua catatan yang diberikan akan segera ditindak lanjuti oleh Pemkab,” ujar Tjanggulung.
Sementara Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) juga akan segera dibahas oleh dewan.’’Dengan cepatnya pembahasan APBDP, maka semua program Pemkab Mitra untuk masyarakat akan terselenggara dengan baik. Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dewan yang selama ini sangat sinkron dengan kami,” kata T2.
Sementara Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut AmTm juga memberikan apresiasi positif kepada pihak eksekutif, karena kepedulian untuk kepentingan masyarakat yang sangat tinggi. Terutama untuk pengentasan kemiskinan, yang menjadi program utama Pemkab Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading