Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Lima Hari Terperosok ke Dalam Bekas Tambang, Ayah Tiga Anak Ditemukan Tewas

Redaksi Manado Today   |   3 Januari 2011 – 18:36 WITA
Korban Jatuh di Lobang Kedalaman 150 Meter
Ratatotok Today-Nasib taragis menimpa ayah tiga orang anak (30/12) sore, Youbert Mamusung (40) waraga Ratatotok Utara. Pasalanya, Youbert di temukan tewas setelah jatuh ke lubang goa kurang lebih 150 meter dalamnya.
Dari penuturan sejumlah saksi kepada manado today, diketahui korban pada beberapa hari yang lalu hendak mencari kelelawar (peret) di lokasi perkebunan Alason, setibanya di perkebunan tersebut secara tidak sengaja tiba-tiba korban jatuh terpeleset ke-dalam lubang gua tersebut. yang diketahui lubang tersebut bekas galian tambang yang sudah lama tidak digunakan lagi. Seketika itu warga yang berada di-sekitar lokasi kejadian itu langsung berusaha mencari keberadaan korban, tapi dikarenakan lubang-nya terlalu dalam, usaha untuk melakukan pertolongan gagal. Selanjutnya setelah dilaporkan kepada pemerintah setempat, pemerintah kecamatan langsung mengambil tindakan mendatangkan Tim SAR dari manado untuk melakukan pencarian pada korban. Akhirnya, ketika pencarian dilakukan tim SAR pada (3/1/11) saat itu juga lansung di ditemukan nyawa korban dan kondisi korban kepalanya hancur dan jasadnya sudah hampir membusuk dikarenakan sudah beberapa hari berada didalam lubang goa itu. Camat Ratatotok Jani Rollos, S.sos mengucapkan terima kasih kepada tim SAR yang telah berhasil menemukan korban. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading