Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lima PNS Minsel Terancam Dipecat

David Masengi   |   26 Januari 2012 – 10:30 WITA

Amurang, (manadotoday.com)–Sedikitnya Lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai guru di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam waktu dekat ini akan dipecat atau di berhentikan secara tidak hormat. Hal tersebut dikatakan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Olah raga (Dikpora) Minsel Jan Rattu kepada manadotoday Kamis (26/1/2012).
Dia menjelaskan, pemecatan terhadap kelima guru tersebut, karena mereka sudah lima bulan tidak masuk sekolah atau absen untuk menggajar di sekolah. Salah satu dari lima guru tersebut melakukan pelanggaran asusila (hubungan gelap).
” Untuk berkas usulan pemecatan terhadap Lima guru tersebut sudah saya masukan ke Bupati dengan tembusan ke Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel,” ujar Rattu.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • billy mengatakan:

    ini merupakan nilai yg baik kpada kadis minsel dan ini harus menjadi bahan pertimbangan dari bupati minsel bagi kinerja kadis yg selalu bekerja maksimal.salud untuk kadispora minsel.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading