Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lima Tahun Beroperasi, Operasi PT Jaya Kususma Tak Kantongi Izin

Aldy Monareh   |   25 September 2012 – 09:17 WITA
sekot bitung

Edison Humiang

BITUNG, (manadotoday.com) – Kendati telah lima tahun melakukan operasinya di Kota Bitung, namun ternyata PT Jaya Kusuma salah satu perusahaan kontainer di Kota Bitung tidak mempunyai izin operasi dari Pemkot Bitung. Hal ini diungkapkan oleh Sekertaris Kota Bitung, Edison Humiang, MSi.

”Harusnya PT Jaya Kusuma berkoordinasi dengan Penkot Bitung. Apalagi mereka telah lima tahun beroperasi bahkan telah membangun lapangan kontainer,” tandasnya.Disatu sisi Humiang menegaskan bahwa Pemkota Bitung, tidak pernah menghalang -halangi Perusahaan atau Investro beroperasi di Kota Bitung. Namun perusahaan juga harus tatat hukum dan mengikuti mekaniseme dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, apalagi biaya yang akan dibayarkan Perusahaan masuk ke kas negara.

”Pemkot telah memnentuk tim terpadu yang diketuai oleh Kepala Badan Perijinan guna menyelesaikan hal ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading