Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Liow Minta Warga Manado Tunjang Program e-KTP

Aldi Mawitjere   |   23 November 2011 – 22:47 WITA

Manado, MTC – Mantan Kadis kependudukan Steven Efens Liow SSos meminta agar warga masyarakat tetap menunjang program nasional e-KTP di Kota Manado. Liow sendiri salah satu figur yang berhasil melakukan lobi agar Manado menjadi daerah percobaan e-KTP di Indonesia.
“Program ini harus ditunjang sepenuhnya masyarakat karena Kota Manado menjadi salah satu daerah yang dipercayakan untuk melaksanakannya,”kata Liow.
Program dengan pembiayaan pusat inbi, kata Liow, sangat disayangkan jika penanganannya tidak dimaksimalkan. Karenanya nilai tambah yang didapatkan sangat signifikan.
“Penanganan pihak kecamatan dan Kelurahan juga harus dioptimalkan sebab mereka adalah ujung tombak pelaksanaan e-KTP. Meski ada beberapa kendala seperti kerusakan alat dan sebagainya, namun informasi yang ada entri data rata-rata sudah mecapai 30 persen,”terang mantan Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado tersebut.
Lanjut dikatakannya, dengan capaian 150-200 orang per/hari yang terdaftar, sudah bisa dipastikan awal 2012 mendatang entri data sudah berhasil terdata.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading