Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Liputo : Ingin Seperti Bali, Manado Harus Berbenah !

Redaksi Manado Today   |   17 Oktober 2010 – 10:08 WITA

Manado Today – Wakil Ketua Komisi D, Amir Liputo kepada manadotoday Minggu (17/10/2010) mengagumi Pendapatan Asli Daerah (PAD) hasil kunjungannya ke Bali dan Jogjakarta. 
“ Sunggu fantastis PAD dari kedua daerah ini dari bidang pariwisata serta perhatian terhadap dunia Pendidikan dan Kesehatan, dibandingkan dengan Manado, “ ujar Liputo.
Pun demkian, jika Manado ingin seperti Bali banyak hal yang perlu diseriusi Pemerintah, salah satunya pemeliharaan dan penigkatan infrastruktur Taman Nasional Bunaken.
“ Promosi dan pembenahan aset periwisata Bunaken telah mendunia, namun tidak ada tindaklanjut termasuk pemeliharaan belum memadai,” ujar Liputo.
Senada dikatakan personil Komisi A Ronald Salendu SE, kedepan Manado harus memperkaya dan mengali semua potensi Budaya sebagai aset pariwasata.
“ Kita masih minim Market wisata, setidaknya ada tempat pariwsata selain Bunaken di Manado yang dapat di andalakan, “ tutur Salendu.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading