Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Liputo : Kami Curiga Laporan Dinas Sosial Copy Paste

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 17:29 WITA

Manado Today – Usai melaksanakan rapat dengar pendapat realisasi perhitungan anggaran dengan Dinas Pendidikan, siang ini, Komisi C langsung mendengarkan laporan Dinas Sosial.

Namun, pada sesi ini,  laporan Kadis Sosial Ir Revin Lewan langsung disanggah semua personil Komisi C yang hadir seperti Ketua Dr Richard Sualang, Amir Liputo, Drs Johny Iroth, Stella Pakaya SE, Tonny Rawung SE.

Mereka mempertanyakan laporan Kadis Sosial tersebut yang dicurigai hanya di copy paste dengan yang dibuat bagian keuangan. Pun demikian atas keterlambatan pembahasan menjadi panjang kecurigaan dewan terhadap dinas Sosial. “ Opini tidak wajar yang menjadi temuan BPK dimaksudkan agar kedepan tidak lagi, “ ujar Liputo.
Menariknya lagi setelah di pending semua personil mempertanyakan draf pengunaan dan realisasi anggaran semenster II. Namun hingga brita ini diturunkan pihak Sekwan belum dapat menyediakan.
Sementara itu, Sekwan Drs Denny Mandagi MSi yang hendak dikonfirmasi tidak berada di tempat.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading