Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

LIRA Minta Polda dan Kejati Usut Tuntas Dugaan Pungli Pelabuhan Perikanan Bitung

Aldy Monareh   |   29 Februari 2012 – 11:16 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Dugaan pungli di pelabuhan perikanan Bitung akhirnya meuai sorotan sejumlah elemen masyarakat. Mereka mendesak agar Polda dan Kejati Sulut mengusut tuntas bea masuk di pelabuhan perikanan Bitung yang diduga illegal.
“Kami minta aparat hukum tidak akan tinggal diam dalam mengusut praktek pungli di Pelabuhan PErikanan Bitung,” tandas ketua Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sunny Kakauhe.
Ia juga sangat menyayangkan praktek pungli yang terjadi di pelabuhan perikanan bitung. Karena disatu sisi saat ini pemerintah sedang getol-getolnya memberatas korupsi dan pungli.
“Ini sangat merugikan masyarakat, dan saya juga pernah mengalami hal ini dan telah mengantongi bukti,” ujarnya sembari menambahkan praktek pungli yang terjadi di Pelabuhan Perikanan Bitung disayangkan tidak sejalan dengan penerapan pelayanan publik Pemkot Bitung, yang mengutamakan pelayanan prima tanpa pungli. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading