Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

LIRA Sorot Rencana Pembangunan Jalan Lingkar Lembeh

Aldy Monareh   |   18 Maret 2012 – 12:56 WITA

Dinilai Tidak Akan Memenuhi Harapan Masyarakat Lembeh
Bitung, (manadotoday.com) – Meskipun pembangunan jalan lingkar Lembeh sepanjang 18 Kilometer (Km) belum dikerjakan. Namun rencana pembangunan jalan lingkar Lembeh ini sudah mendapat sorotan warga.
Seperti halnya yang diutarakan oleh Ketua LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sunny Kakauhe, yang menilai pembangunan jalan Hotmix sepanjang 18 Km ini tidak akan memenuhi harapan masyarakat.
”Jika hanya 18 Km yang akan dibangun dengan anggaran Rp 30 Milliar, pasti tidak akan mengcover keinginan warga,” tandas Kakauhe.
Sebab kata Kakauhe, jika hanya 18 Km hanya akan mengcover sebagian jalan saja dan tidak akan menjangkau seluruh akses jalan di Pulau Lembeh.
”Harusnya pemerintah membuka akses jalan seluas-luasnya di Pulau Lembeh meskipun baru sebatas Lapen atau pengerasan. Karena itu yang akan lebih berguna dan bermanfaat bagi masyarakat ketimbang pembangunan jalan Hotmix namun tidak semua warga Lembeh yang akan menikmati pembangunan jalan tersebut,” pungkasnya. (lou)

Portal 2 Dipuji Sebagai Game Terbaik
Game Portal 2 telah memenangkan tiga penghargaan termasuk sebaga permainan terbaik, pada Video Game Academy Awards di Inggris tahun ini.
Permainan puzzle first-person yang dikembangkan oleh Valve ini juga menerima penghargaan untuk desain serta ceritanya dalam acara yang digelar pada Jumat (16/03) di Hilton London.
Sementara itu, Battlefield 3 adalah salah satu game yang memenangkan beberapa kategori penghargaan, antara lain sebagai game multiplayer online terbaik dan kategori audio, serta sebagai permainan terpopuler berdasarkan polling.
Game Batman : Arkham City, mengambil penghargaan dalam kategori action, sementara Bintang Wars, Mark Hamill menyabet penghargaan untuk perannya sebagai Joker.
Pemenang lain termasuk Insanely Twisted Shadow Planet dalam kategori permainan debutan, Kinect Sports 2 yang meraih penghargaan untuk game olahraga dan kebugaran, dan Rayman Origins untuk pencapaian artistik-nya.
Monstermind, permainan yang dimainkan di Facebook, keluar sebagai yang teratas di antara game browser online, dan LA Noire merebut kategori original music.
Markus Persson, yang dikenal sebagai Notch dan paling terkenal dalam mengembangkan Minecraft, membawa pulang penghargaan khusus untuk kontribusi kreatif untuk industri game.
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading