Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

LIRA Soroti Tingginya Perjalanan Dinas Luar Daerah DPRD Bitung

Aldy Monareh   |   13 Desember 2011 – 13:44 WITA

Minta Inspektorat Periksa SPPD
Bitung, MTC – Tingginya intensitas keluar daerah anggota DPRD Kota Bitung, yang dikemas dalam kunjungan kerja, Bimbingan Tekhnis (Bimtek) dan stusi banding, ternyata membuat gerah sejumlah elemen masyarakat Kota Bitung.
Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) melalui Ketuanya Sunny Kakauhe meminta Inspektorat melakukan pemeriksaan terhadap SPPD di DPRD Kota Bitung.
”Kami minta Inspektorat melakukan pemeriksaan terhadap SPPD di DPRD Kota Bitung, agar jelas penggunaannya,”tandas Kakauhe.
Sebab hobby jalan-jalan ke luar daerah yang dilakoni para penghuni gedung kerucut ini, hasilnya banyak yang tidak disampaikan ke masyarakat.
”Seharusnya hasil dari kunjungan ke luar daerah katakanlah itu Bimtek, Kunker, atau studing disampaikan ke publik melalui media, sehingga tidak ada tudingan perjalan dinas ke luar daerah terkesan hanya jalan-jalan,” tandasnya.
Karena menurutnya Rakyat wajib tahu apa hasil kunjungan kerja itu, sebab SPPD yang digunakan adalah uang Rakyat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading