Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Listrik Padam, Aktifitas PNS Gedung Putih Sulut Lumpuh

Manado Today   |   25 Januari 2011 – 16:45 WITA

Manado Today – Akibat padamnya aliran listrik di Kantor Gubernur Sulut, sejak pukul 13.00 Wita hingga saat ini, membuat aktifitas para Pegawai Negeri Sipil (PNS), lumpuh.Berdasarkan pantauan manadotoday.com, para abdi negara hanya terlihat mengisi kegiatan dengan membaca, dan juga ada juga ada yang terlihat hanya duduk diruangan, tanpa ada aktifitas apapun, serta hanya ngobrol dengan PNS yang lainnya.

Selain itu, nampak juga pelayanan ke masyarakat mengalami gangguan, dimana sistim pelayanan yang ada di Kantor Gubernur, rata-rata menggunakan komputer.

“Ya, kami mau buat apa kalau listriknya sudah padam, sedangkan rata-rata pekerjaan disini menggunakan computer,” kata salah seorang PNS yang tak mau namanya disebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading