Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Liuw : Tomohon Perlu Bentuk KONI

Ardi Kalumata   |   2 Februari 2012 – 15:27 WITA
asisten III pemkot tomohon

Ervinz DH Liuw MSi

Tomohon, (manadotoday.com)–Desakan sejumlah kalangan agar di Kota Tomohon dibentuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ditanggapi Asisten III Pemkot Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi.
Menurutnya, untuk memajukan dunia olahraga, memang harus ada organisasi yang menjadi induk Seperti KONI dengan anggota pengurus-pengurus cabang olahraga.
”Ada sekitar lima ratus juta rupiah dana hibah untuk olahraga. Nantinya, kalau KONI sudah terbentuk, dananya akan digunakan untuk cabang-cabang olahraga disalurkan lewat KONI,” jelas Liuw.
Saat ini sudah ada beberapa pengurus cabang olahraga yang terbentuk namun belum dilantik. Padahal, potensi olahraga di Kota Bunga Tomohon sangat besar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading