Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

LKPJ APBD Minsel 2010 Diserahkan ke DPRD

Redaksi Manado Today   |   19 April 2011 – 09:27 WITA

Amurang Today— Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) APBD 2010 dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel kepada DPRD. Dilaksanakan dalam rapat paripurna Selasa (19/04/2011) sekitar pukul 14.00 WITA di kantor DPRD Minsel. 
Menurut Sekertaris DPRD Minsel Drs Ben Watung, paripurna LKPJ merupakan agenda penting yang harus dilakukan di DPRD. Dimana setelah melakukan paripurna LKPJ maka DPRD akan membentuk tim khusus untuk membahas dan menindaklanjuti APBD yang ada. 
Dari informasi yang di dapat manadotoday hari ini selasa (19/04/2011) selain itu sejumlah anggota DPRD Minsel juga akan mempertanyakan buku APBD Perubahan tahun 2010 yang belum diserahkan pihak eksekutif kepada pihak DPRD. Menurut Rommy Pondaag SH,yang juga merupakan ketua komisi I mengatakan bahwa seharusnya sebelum LKPJ dilakukan buku APBD Perubahan tahun 2010 sudah harus diserahkan terlebih dahulu. Sebab dalam LKPJ tersebut nantinya DPRD akan memberikan rekomendasi atau penilaian kepada pihak eksekutif apa-apa yang harus dilakukan. “Buku APBD untuk tahun 2010,merupakan Perubahan dari salah satu acuan DPRD untuk melihat sejauh mana penyelesaian administrasi yang ada saat ini,” tandas Pondaag. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading