Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

LKPJ Walikota APBD 2011 Diterima Dekot Manado

Aldi Mawitjere   |   29 Agustus 2012 – 22:22 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Akhirnya Renperda Laporan Keterangan Pertanggungan Jawaban (LKPJ) Walikota Manado APBD tahun 2011 diterima oleh Dewan Kota Manado. Sebagaimana penyampaian komisi-komisi, setelah menguras waktu dan tenaga yang berlangsung secara dinamis serta diwarnai masukan dan saran yang logis, kritis, positif dan konstruktif.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut mengatakan berbagai masukan dan saran merupakan wujud kesungguhan, kepedulian dan komitmen DPRD Kota Manado untuk memberikan karya terbaik bagi kemajuan Kota Manado.

“Saya mengucapkan terima kasih disertai dengan penghargaan yang tinggi kepada DPRD kota Manado, yang telah melakukan pembahasan secara mendalam serta telah menyetujui Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2011,” ujar Lumentut.Lanjut dikatakan bahwa penandatangan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plaform Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan APBD tahun anggaran 2012 merupakan momentum yang sangat penting.

Diharapkan akan semakin memantapkan kesamaan persepsi dan hubungan kemitraan yang sinergis antara Eksekutif dengan legislatif untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan kota Manado serta kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Semua catatan penting yang disampaikan oleh Dewan terhormat terhadap Ranperda ini, akan menjadi bahan dan introspeksi bagi kami. Dan ini akan ditindaklanjuti untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan APBD tahun 2012 yang sedang berjalan saat ini dan tahun-tahun yang akan datang,” pungkas Walikota pilihan rakyat itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading