Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Lokasi Gabungan Dinas Pemkab Mitra Terisolir

Redaksi Manado Today   |   7 Januari 2011 – 22:16 WITA

Ratahan Today- Ambruknya jembatan darurat sebagai akses untuk menghubungkan daerah pemukiman warga Mitra dengan sejumlah Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Block B dan C kompleks perkantoran yang terletak di kelurahan Pasan Ratahan, menyebabkan terisolirnya lokasi ini, sehingga menghambat pelayanan di sejumlah SKPD yang ada.

Parahnya lagi, lebih dari sepekan akses jalan itu tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, dan belum ada tanda-tanda pelaksanaan perbaikan oleh Instasi teknis .

” Yang pasti sebelum instansi teknis memperbaiki lokasi jembatan yang merupakan penghubung antara pusat kota dengan kantor SKPD, maka pelayanan puluhan SKPD dan keberadaan Kantor SKPD dapat dikatakan mubasir,” kata Viddy Ngantung ketua LSM Gema Mitra .

Selanjutnya Ngantung mengatakan, seharusnya instansi teknis harus secepatnya tanggap dan segera memperbaiki jembatan penghubung sehingga pelayanan di sejumlah SKPD tersebut berjalan normal kembali.
Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Kadis PU Mitra Ir. Welly Monaseche, M.Si soal perbaikan jembatan darurat itu. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading