Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Lokasi Pameran Kayuwatu Marak Aksi Pencopetan

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 15:37 WITA

Manado Today – Pengunjung dilokasi pameran pembangunan dalam rangka Hut Provinsi Sulut ke-46 di Kayuwatu Manado, diharapkan untuk berhati-hati. Pasalnya, lokasi pameran yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, marak aksi pencopetan.
Irma warga Kairagi kepada manadotoday.com mengatakan, dirinya pada disaat mengunjungi lokasi pameran tersebut, harus kehilangan Handphone kesayangannya, akibat telah digasak oleh tangan-tangan jahil yang beroprasi dilokasi pameran pembangunan tersebut.

Ceritanya, pada Jumat (24/09/2010) malam, dirinya mengunjungi tempat pameran. Kemudian, baru sekitar 30 menit dilokasi tersebut, Hp jenis nokia miliknya telah raib. Seorang saksi mata kepadanya mengatakan, ada seorang pemuda mengambil suatu barang dari dalam tas yang dia gantung di lengannya tersebut.

“Saya kehilangan Hp saya dilokasi pameran, namun biarlah, saya juga tak berniat melaporkan ini keparat terkait, sebab walau akan dilapor, pasti Hp saya tak akan kembali lagi,” ungkap-nya.

Dirinya hanya ingin menyampaikan, agar masyarakat yang mengunjungi lokasi tersebut, agar lebih berhati-hati, sebab sudah ada beberapa kejadian serupa terjadi dilokasi pameran yang juga menjadi tempat pelaksanaan pameran pada kegiatan Internasional, WOC dan CTI Summit pada 2009 lalu tersebut.

“Kami mengharapkan juga agar pihak keamanan, untuk lebih ketat lagi dalam melakukan pekerjaannya dilokasi pameran itu, agar tak ada lagi korban-korban kehilangan seperti yang dialami saya,” ungkap ibu rumah tangga tersebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading