Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Lokasi Wisata di Sulut Harus Dioptimalkan

Manado Today   |   19 Februari 2011 – 11:45 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Sulut Harfey Sendoh mengatakan, menjelang pelaksanaan ARF-DIREx di daerah ini 14 hingga 20 Maret 2011 mendatang, lokasi wisata harus dioptimalkan.

harvey Sendoh

harvey Sendoh

“Ya, untuk seluruh pengelola lokasi wisata, harus mengotimalkan baik itu pengelolahan lokasinya, maupun daya tarik pengunjung untuk masing-masing lokasi wisata,” ujar Sendoh.

Disampaikannya lagi, diharapkan juga bagi masyarakat yang berada disekitar lokasi wisata itu, untuk menjaga kenyamanan disaat para peserta ARF-DIREx nanti, akan mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Ia menambahkan, perbaikan dan pengembagan lokasi wisata di Sulut sendiri, tujuannya untuk lebih mengenalkan Sulut dimata dunia internasional, lewat pelaksanaan iven-iven besar di daerah ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading