Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Lokon ‘Batuk’ Lagi, Debu ke Manado

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 08:56 WITA

Tomohon Today – Gunung Lokon di Tomohon Sulawesi Utara masih terus menunjukkan aktifitas. Senin (22/8) sekitar pukul 07:00 Wita, gunung tersebut kembali memuntahkan material debu.

Warga Tomohon memang banyak yang tidak mengetahuinya karena di saat bersamaan, awan sedang menutupi Kota Tomohon alias mendung.

Jatuhnya debu bukan di Tomohon tapi lagi-lagi ke Manado. Malalayang dan sekitarnya sejak pagi sudah diselimuti debu Gunung Lokon.

Komandan Pos Komando Tanggap Darurat Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP meminta agar masyarakat sekitar Gunung Lokon tak mengendorkan kewaspadaan. Sebab, bukan tidak mungkin gunung tersebut masih akan memuntahkan material yang lebih banyak sehingga membahayahakan keselamatan.

‘’Tetap waspada dan terus mengikuti perkembangan aktifitas Gunung Lokon,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading