Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Lolowang : Pihak Ketiga Harus Selesaikan Berkas

Ardi Kalumata   |   23 April 2012 – 18:43 WITA

Terkait Pembayaran Hutang

Kepala DPPKAD Tomohon

Kepala DPPKAD, Ir. Harold V Lolowang MSc

TOMOHON, (manadotoday.com)–Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) telah siap membayar hutang ke pihak ketiga. Hanya saja menurut Kepala DPPKAD Ir Harold V Lolowang MSc, pihak ketiga harus mengurus berkas terkait poembayaran hutang tersebut.
Berkas dimaksud adalah dokumen Surat Permintaan Pembayaran (SPP), Surat Perintah Membayar (SPM), Putusan Pengadilan dan kelengkapan berkas lainnya.
”Pemkot siap membayar hutang ke pihak ketiga yakni pekerjaan proyek waktu lalu. Tapi harus ikut mekanisme ke SKPD tempat pihak ketiga mengerjakan proyek,” ujar Lolowang.
Ditambahkan Lolowang, jika berkas telah lengkap, setelah dimasukkan ke DPPKAD pencairannya bisa hanya dalam waktu 1×24 jam.
”Pihak ketiga yakni perusahaan yang telah menerima putusan dari pengadilan sudah bisa mengurus berkas untuk pencairan,” tukas Lolowang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading