Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Lomba Goreng Cucur Ala Dharma Wanita Tomohon

Ardi Kalumata   |   18 November 2011 – 14:15 WITA
lomba goreng cucur

Lomba goreng kue cucur Dharma Wanita Tomohon

Tomohon, MTC – Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon dalam memeriahkan HUT ke-12 adalah menggelar lomba goreng cucur bagi kepala SKPD pria, termasuk Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.
Salah satu kriteria agar bisa menjadi pemenang adalah bentuk kue cucur yang digoreng harus bulat dengan renda di pinggiran kue yang berjumlah 32. Para kepala SKPD Nampak sangat antusias mengikuti lomba. Tak terkecuali Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.
‘’Kami sengaja menggelar lomba ini untuk melestarikan kue asli suku Minahasa termasuk Tomohon. Dan, memperlihatkan kecakapan bapak-bapak dalam menggoreng kue tersebut. Ini ternyata banyak menarik minat peserta maupun penonton,’’ ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ny Ginny Poli-Ponamon SPd didampingi koordinator lomba goreng cucur Ny Anna Liuw-Mongdong SH. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading