Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomba Grasstrack dan Mottocross Kembali Hentak Bitung

Aldy Monareh   |   5 Oktober 2011 – 18:44 WITA
Ferdinand Tangkudung

Ferdinand Tangkudung SIP M.Si

Bitung Today – Lomba Motocross dan Grasstrack kembali akan menghentak kota Bitung, kegiatan yang akan di gelar di sirkuit Stadion Duasudara Manembo-nembo Kecamatan Matuari ini, rencananya akan di buka langsung oleh wakil walikota Max Lomban, Jumat (07/10/2011) besok.

Ketua panitia Ferdinand Tangkudung SIP mengungkapkan bahwa maksud pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT kota Bitung ke -21, disamping itu juga untuk mencari bakat-bakat baru agar nantinya berprestasi di ajang nasional bahkan Internasional dalam olah raga ketangkasan ini.

“Ratusan peserta dari berbagai club telah siap untuk mengikuti dan sukseskan ajang ini, ” ungkap Tangkudung sembari menambahkan melalui ajang ini diharapkan akan melahirkan croser – croser tangguh untuk mengharumkan kota Bitung bahkan Sulawesi Utara. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading