Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lomban Akui Hanson Tak Intimidasi PNS Hadiri Undangan Parpol

Aldy Monareh   |   16 September 2012 – 15:08 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pernyataan Walikota Bitung Hanny Sondakh, bahwa dirinya tidak akan mengintimidasi PNS dalam menghadiri undangan partai politik. Dibenarkan oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban.

”Walikota Bitung Hanny Sondakh, memang tidak pernah mengintimidasi PNS dalam hal politik,” ujar Lomban.

Diungkapkan Lomban, sejak Ia menjadi Sekretaris Daerah Bitung pada tahun 2006, dikala Hanny Sondakh untuk pertama kali menjabat sebagai Walikota Bitung, PNS tidak pernah dilarang atau diarahkan untuk mendukung salah satu parpol.

”Ini menujukan kedewasaan pak Walikota dalam berpolitik. Sebab Ia merasa sudah menjadi milik seluruh warga. Bukan salah satu parpol,” tandasnya seraya menambahkan kedewasaan berpolitik pak Walikota hendaknya diapresiasi seluruh warga masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading