Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Lomban Digadang Nakhodai PD Bitung

Staff Manado Today   |   9 April 2011 – 10:58 WITA

Bitung Today – Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, digadang gadang sejumlah PAC Partai Demokrat (PD) Kota Bitung, untuk menakhodai partai berlambang SegiTiga bintang ini pada periode 2011-2016.

Foto : Atribut Partai Demokrat.

Informasi yang dirangkum manadotoday, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Bitung bakal mencalonkan Max J Lomban SE MSi sebagai ketua DPC PD Kota Bitung periode mendatang. Dan musda PD Kota Bitung akan dipercepat meski periode kepengurusan DPC PD Kota Bitung saat ini nanti akan berakhir pada2012 nanti.

“Musda PD Kota Bitung bakal dipercepat. Dan sejumlah kader dan pengurus partai sudah mulai melakukan pendekatan kepada Wakil Walikota Max J Lomban SE M.Si,” ungkap salah satu pengurus kecamatan, yang enggan diberitakan, sembari berharap Lomban akan menerima pinangan ini.

Sekretaris DPC PD Kota Bitung Ronny Boham S.Sos menanggapi hal ini mengungkapkan bahwa, percepatan Musda DPC PD Kota Bitung, memang benar karena sudah merupakan keputusan Kongres di Bandung, yang belum lama digelar.

“Hasil keputusan Kongres di Bandung menyatakan adanya percepatan pelaksanaan Musda ditingkat kabupaten/kota maupun Propinsi, dan muscab akan akan dilakukan setelah struktur kepengurusan PD Sulut terbentuk tahun ini,” tungkap ketua Komisi B DPRD Kota Bitung itu.

Sementara perihal aspirasi kader partai yang menginginkan Wakil Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi sebagai ketua DPC Bitung, Boham mengatakan itu sah-sah saja.

“Partai Demokrat adalah partai terbuka untuk siapa saja, hanya saja di PD ada hal ini harus sesuai mekanisme dan mengikuti AD dan ART partai, dan saya kira siapapun bisa menjadi Ketua PD Bitung, “ tandas politisi handal Demokrat asal Kota cakalang ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading